5 Cara Mencari Jodoh dengan Mudah dan Cepat


Cara Mencari Jodoh

Setiap orang pasti ingin menemukan jodoh yang benar-benar cocok dengan mereka. Jutaan karya sastra, musik, dan seni kerap mengusung tujuan yang sama.

Cinta memang membutuhkan sebuah perjuangan, tapi juga sangat menginspirasi. Jika kalian mau berusaha dan yakin bahwa ada seseorang yang spesial di luar sana, maka kalian akan menemukan cinta.

Ada beberapa cara dalam pencarian jodoh dengan mudah dan cepat, berikut ini adalah penjelasannya

1. Buka diri dan mulailah berkencan.

semakin cepat kalian memulai, maka makin cepat pula kalian akan menemukan orang yang spesial itu. Pencarian ini memang sedikit menakutkan, namun kita harus memulainya dari suatu tempat.

Mulailah dari hal-hal kecil, seperti mengubah bahasa tubuh kita. Jangan suka membungkuk, menyilangkan kaki dan lengan, dan hindari postur yang dirasa terlihat kaku. Jika bahu ditarik ke belakang dengan sikap rileks, maka kalian akan tampak lebih mudah untuk didekati.

Sebagai langkah awal untuk mencari cinta, mulailah berkencan dengan kenalan yang sudah lama menaruh perhatian kepada kalian.

Baca juga :  Mendaki Gunung Gede

Walaupun mungkin kalian tidak terlalu tertarik dengan semua pasangan kencan itu, setidaknya kalian bisa mendapatkan sebuah pengalaman yang menarik.

2. Perhatikan aktivitas kalian sehari-hari.

Semisal, daripada terlalu asyik bermain dengan smartphone, cobalah untuk memperhatikan tempat yang biasa kalian kunjungi. Jodoh kalian mungkin sebenarnya lebih dekat dari pada perkiraan kalian. Jadi, coba mulai mengobrol dengan orang yang menurut kalian cukup menarik.

Mulailah berbincang dengan orang yang sering kalian lihat di kedai kopi favorit. Ajaklah seorang teman untuk keluar minum kopi hangat sepulang kerja.

3. Lakukanlah sesuatu yang sudah lama kalian inginkan.

Bisa saja kalian akan bertemu seseorang yang cukup spesial ketika melakukan kegiatan yang menggembirakan. Mungkin saja dia bukan tipe kalian, tetapi kegiatan tersebut dapat menghadirkan pengalaman baru dalam hidup dan cinta.

Dengan mencoba suatu hal yang baru bersama seseorang, kadang cinta yang tidak disangka-sangka dan membahagiakan akan bersemi dengan sendirinya. Itulah alasan di balik sebuah ungkapan “magnet yang berbeda kutub akan saling tarik menarik”.

Baca juga :  Fakta Unik Cara Mempertajam Panca Indra Tubuh Kita

Sebagai contoh, jika kalian menyukai olahraga panjat tebing dan si doi senang membaca puisi di taman. merupakan sebuah kombinasi sensasi petualangan dan apresiasi pada kesenangan yang sederhana namun dapat menciptakan keseimbangan, seperti antara unsur yin dan yang.

4. Mintalah untuk dijodohkan oleh teman.

Sebagian besar orang bertemu dengan jodohnya melalui teman-teman. Jadi, tak ada sebuah alasan untuk tidak mencobanya.

Jika kalian mencoba membuka obrolan dengan seseorang yang taksir atau sukai, teman-teman kita bisa menjadi sistem pendukung yang sangat baik. Mereka akan membantu melancarkan pembicaraan, meningkatkan keseruan, lalu menyerahkan sisanya kepada diri kalian.

5. Cobalah kencan ganda.

Mungkin kencan akan terasa lebih seru dan akan jadi menarik dengan kehadiran teman dekat. Mintalah teman untuk melakukan kencan bersama, agar tercipta sebuah momen indah saat kebersamaan.

Mungkin hanya itu saja sedikit pengalaman yang dapat saya bagikan, apabila kalian punya metode-metode lain dan lebih baik, bisa ditambahkan pada bagian komentar dibawah.


Like it? Share with your friends!

9
27 shares, 9 points
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals