Main dan Jogging di Hutan Kota Tebet


Jogging di Hutan Kota Tebet Jakarta Selatan
Jogging di Hutan Kota Tebet Jakarta Selatan

Tebet selain terkenal dengan kulinernya ternyata ada hutan kota yang asyik buat Jogging atau sekedar duduk-duduk menikmati angin semilir. Hutan kota Tebet ini cukup bersih dan terawat serta terjaga keamanannya. Tak heran bila hutan kota ini menjadi pilihan untuk Jogging atau sekedar santai.

Bila pengunjung ingin olahraga siang hari tidak perlu takut kepanasan, di sepanjang jalur jogging banyak ditumbuhi pohon besar dan rindang, sehingga membuat nyaman semua orang yang melakukan aktifitas di hutan kota ini.

Jogging di Hutan Kota Tebet Jakarta Selatan 2
Jogging di Hutan Kota Tebet Jakarta Selatan

Hutan kota Tebet ini tepat berada di belakang Pom Bensin Pertamina yang ada di Jalan Letjen MT. Haryono. Pada akhir pekan hutan ini banyak dipenuhi warga untuk berolahraga atau sekedar berkumpul dengan teman-teman.

Selain untuk kumpul dan berolahraga, hutan ini juga sering dimanfaatkan para penghobi fotografi menjadi lokasi pemotretan.

Didalam hutan kota ini pengunjung juga bisa menikmati jalur berbatu sambil telanjang kaki. Hitung-hitung untuk terapi. Bila kita mau bersantai atau berolahraga ke kawasan hutan ini tidak perlu takut kesulitan parkir. Pengunjung bisa parkir langsung di area hutan kota.

Baca juga :  5 Cara Mencari Jodoh dengan Mudah dan Cepat
Jalur Batu untuk Terapi di Hutan Kota Tebet
Jalur Batu untuk Terapi di Hutan Kota Tebet

O, iya. Kalau mau olahraga maksimal di kawasan hutan ini, usahakan jangan datang akhir pekan karena lintasan jogging dipenuhi banyak orang. Biasanya yang niat olahraga datang dihari biasa pada pagi atau sore hari. Serukan, habis olahraga bisa langsung cari tempat jajan enak. Karena disekitar hutan kota Tebet banyak  tempat kulineran.

Jogging-ditemani-pepohonan-di-kiri-dan-kanan-jalur-jogging
Jogging ditemani pepohonan di kiri dan kanan jalur jogging

Like it? Share with your friends!

25
21 shares, 25 points
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals