Sisi Romantis Berperahu di Kalimas Surabaya


wisata-perahu

Sisi Romantis Berperahu di Kalimas Surabaya. Ingin mendapatkan suasana romantis dimalam hari. Coba saja naik perahu menelusuri Kalimas. Anak sungai Berantas ini menjanjikan sisi romantis yang tidak mudah dilupakan. Sepanjang aliran sungai yang dilewati perahu banyak sekali lampu warna- warni dan lampion. Bagi yang lagi berkunjung ke Surabaya, wisata air yang ada ditaman Prestasi ini wajib dikunjungi.

Loket-Wisata-Perahu-Kali-Mas
Harga Tiket Masuk Wisata Perahu Kali Mas ( Doc. Pribadi )

Lokasi wisata air ini ada di taman Prestasi , tepatnya di Jalan Ketabang kali No 6 atau tidak jauh dari Monumen Kapal Selam. Pengujung bisa membeli tiket sebesar Rp.4000,-/ orang  sekali naik untuk menikmati perjalanan yang dimulai dari dermaga Taman Prestasi, lalu menuju ke arah Taman Ekspresi dan kembali ke Taman Prestasi. setelah antri sebentar, biasanya kalau malam libur taman ini penuh dengan pengunjung. Jadi untuk naik perahu harus mengantri. Diantara deru suara mesin perahu ditambah kiri kanan penuh lampu warna-warna serta lampion diatas jalur perahu, seketika suasana  berubah menjadi romantis. Pengenkan?

siap-siap-berangkat-1
waktunya naik perahu
berangkat
Siap-siap berangkat (Doc. Pribadi )

Setelah berperahu, pengunjung bisa menikmati kuliner yang ada di Taman Prestasi. Pengunjung tidak perlu bingung mau makan apa, Karena semua menu yang ditawarkan beraneka ragam. Untuk yang membawa anak, taman Prestasi juga menyediakan area untuk bermain,lokasinya tepat disamping pembelian tiket wisata perahu.

Baca juga :  Tradisi Minum Jamu Ada Sejak Tahun 1300an
siap-siap-berangkat
Wisata Kuliner Taman Prestasi ( Doc. Pribadi )

Like it? Share with your friends!

66
32 shares, 66 points
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals